Friday, October 08, 2010

so, keep guessing :)

tadinya mau gw tulis dengan bahasa belibet dan penuh perandaian, tapi jadi pusing sendiri. padahal inti yang mau diutarakan hanya


...cewe tu maunya apa sih?


kalo disuruh mengerjakan hal yang berat2 ato yang kasar2 ato ga dianter pulang pasti ngeluh dan bilang 'ih kan gw cewe masa digituin'
tapi kalo diminta untuk melakukan yang ringan-ringan ato dilarang untuk melakukan yang berbahaya karena alasan dia perempuan tar bilangnya 'ngeremehin ya?!' ato 'sekarang tu jamannya emansipasi tau'
ato dituntut untuk selalu manis dan selalu harum dan lebih memperhatikan penampilan...huff yang ini sih emang penting banget ya.. *hahahahahaha 999x*

hah.

well, gw perempuan dan gw juga bersikap seperti itu sih.
kesel kalo diremehin dan kesel kalo dibiarin/dicuekin.
berharap semua orang tau dengan sendirinya waktu yang tepat untuk memperlakukan gw sesuai mood, hahaha, sounds impossible.

jadi ngapain dong nulis notes ini??
ga ngapa-ngapain sih, pengen aja haha.
gw sendiri yang cewe masi suka bingung ko.
tapi kalo kata P.S. I Love You, 'women doesn't know what they really want'

so, keep guessing :)








by Mariska Sheila Kellani on Tuesday, September 29, 2009 at 11:17pm

No comments: