Friday, October 08, 2010

selintas

oh ya ampun! cinta ga harus memiliki??!
kalo cinta, biarkan dia pergi dan bahagia?!?
apa-apaan itu??!!

cinta jenis aku-senang-asal-kamu-bahagia-meski-jauh-dariku itu bukan jenis cinta yang dimiliki oleh 2 orang yang tidak memiliki hubungan darah. cinta seperti itu hanya mungkin dimiliki oleh ibu ke anak, ayah ke anak, adik ke kakak, kakak ke adik, saudara ke kerabat! bukan satu orang lain ke orang lainnya!

oh ayolah, cinta itu memang egois. cinta itu memang untuk memiliki.
bagaimana seseorang tau bahwa kau mencintainya bila kau tidak berjuang untuk memilikinya sepenuh hati?!
yeah kecuali untuk hubungan cinta sedarah di atas ya, ngeri juga kalo keluarga yg posesif egois seperti itu..haha.

sekian ;P

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

tiba2 pikiran di atas melintas di kepala gw pas semalem naik ojek balik ke kosan. bahkan gw sendiri kaget ujug-ujug nongol pikiran kaya gini..hahaha padahal beneran ga lagi mikir aneh-aneh dan lagi ga ada masalah apa-apa..yah well tapi gw emang setuju sih dengan pikiran ini walau ga pernah gw praktekin karena terlalu malas dan membuang banyak energi mengejar cinta tuh..hahahaha ciao all

No comments: