Monday, October 04, 2010

kontra

oh! aku tau!!

ini dia..
semua yang aku katakan dan ceritakan biasanya tidak akan terjadi.
kalau aku merasa akan terjadi sesuatu denganku dan kecenganku, dan aku bercerita ke seseorang siapapun itu,  maka itu tidak akan terjadi. semua hanya akan terjadi di kepalaku.
aku sadar akan selalu begitu, tapi kalau sudah bersemangat, aku tetap bercerita pada teman-temanku dan ...harapan-harapanku benar-benar hanya tinggal harapan dan penantian. hahahaahahah, tidak ada yang terkabul satupun.

maka aku belajar untuk menahan diri.
apabila sedang dekat dengan seseorang aku tidak cerita ke siapa-siapa.
aku lakukan itu, dan tak lama semua terjadi begitu saja.
tapi sudah hilang keasikannya karena tidak ada yang tahu, hahahaahaha.

karena itu bila aku menginginkan sesuatu aku selalu diam-diam.
bila ada yang tau dan menyebarkan, maka aku tahu aku tidak akan mendapatkannya, haha.

tapi aku adalah orang yang suka bercerita, apalagi cerita tentang diriku sendiri.
ah kalau kau sudah membaca semua isi blog ini kau pasti tahu. dan muak hahahahaahah.
jadi bila aku suka sama seseorang aku tidak tahan untuk tidak bercerita.
tidak tahan untuk memberitahu semua orang, karena aku tidak keberatan bila orang itu tahu.
tapi yah, ternyata memang tidak bisa. aku tidak pernah berhasil menjalin hubungan dengan siapapun yang aku suka, karena aku sudah terlanjur bercerita pada sahabat-sahabatku (bahkan pada orang lain), bahwa aku suka sama si anu atau si eta atau si dia atau yang lainnya. hiks. hahaha.

dan ini berlaku untuk semuanya.
jadi, kalau aku bilang aku tidak akan merokok lagi, yang terjadi adalah aku tetap terus merokok tanpa bilang ke siapapun.
kalau aku bilang aku tidak mau melakukannya karena aku tidak bisa, maka aku akan diam-diam mencobanya dan berlatih sampai bisa, ...tapi kalau aku bosan sebelum bisa ya tetap akan kutinggalkan ;P
pokonya aku sering melakukan yang bertentangan dengan apa yang aku katakan.
aku suka membuktikan apa yang kukatakan adalah salah. hehe.

aku suka didukung.
aku suka dibimbing.
apakah aku bercerita untuk mencari bimbingan dan tuntunan?
apakah aku melakukan sebaliknya agar ada orang yang menarikku dan menyeretku agar aku melakukan sesuai dengan apa yang aku katakan? semoga ia menarik ke omongan yang positif.

ah, aku tidak tahu.
...
...
mungkin aku akan terus seperti ini dulu untuk sementara waktu.
tidak tahu sih sampai kapan.
bagaimana kalau sampai takdir menyentak dan menyeretku dengan semangat?
ah..saya jadi berdebar-debar.

No comments: