Friday, October 12, 2012

mimpi bangun tidur

nganter mama jalan2 di pasar malem, katanya mau beli tahu sumedang terkenal di pasar itu. pas udah nyampe tempatnya, gataunya uda tutup. tapi ada yg jualan tahu sumedang juga di sebelahnya, tempatnya cukup besar, langsung lah mama pesan. mas-mas nya lagi goreng tahu dalam jumlah banyak, pas mama bilang mau beli 2 kotak, dia bilang udah abis, ini smua untuk pesenan orang (yg lagi dia goreng). terus mama ambil semacam sendok bambu besar dan membelah tahu-tahu yg sudah digoreng, untuk melihat isinya, yg ternyata sama mas nya ga digoreng dengan mateng. jadi cuma luarnya aja yg coklat dan crispy tapi dalemnya masih lembek dan ga mateng menyeluruh.

dari pasar, aku dan mama balik ke kosan. kosan ku bentuknya seperti paviliun-paviliun kecil dengan taman di tengah. kamar sebelah ku diisi sama wing-wing dan suaminya, kamar yg di depan...aga lupa siapa yg isi, pokonya perempuan juga dan sekampus. kayanya acha, tp ga gitu jelas sih, lupa mukanya. anyway, karena charger bb lagi-lagi ketinggalan, aku mau pinjem charger ke wing2. tapi dia chargernya aneh, katanya menggunakan tenaga elektromagnetik yg kuat. di mimpi, saat aku menyolokkna kabelnya ke stop-kontak chargernya jd punya kekuatan magnet terus nempel di tangan gw yg baru mau nyolokin charger ke hp -______-. rasanya sih ga sakit, tapi kaget aja tiba2 ada benda metal nempel di lengan, seperti lintah tapi dengan sedikit kerasa gesekan2 listrik. cepat-cepat aku cabut dari listrik supaya dia mati. dua kali kaya gitu, aku melihat dengan bingung ke arah wing2,"ini gimana sih wing?? T^T" oh, ternyata di chargernya ada tombol untuk memberhentikan arus listrik semntara. akhirnya berhasil nge-charge juga.

ga lama ada ketukan di pintu kosan..pas dibuka ternyata datang ponti dengan rombongannya. ada alfi, gem, tama, dan terakhir si cowo ini. gw aga shock ngeliatnya. trus ponti dengan muka sok gatau apa-apa bilang,"kay, katanya dia mau ngomong tuh.." ..err.

trus gw keluar dan sebelum gw ngomong apa-apa, dia bilang,"gimana kalo kita udahin aja semua sekarang? ga berhubungan lagi." abis ngomong gitu dia jalan dengan cepat agak sedikit lari dan gw masih bingung ngejar dia ke arah gang. lalu gw liat dia masuk ke cafe, pas gw ngejar masuk, ternyata di dalem cafe rame dengan temen-temennya (yang ga ada satupun yg gw kenal). trus ada satu yang megang karton putih dengan tulisan 'would you marry me..?'

pas baca tulisan itu gw langsung lemes kaki, jongkok di depan cafe. soalnya asa ga mungkin dia ngelamar, gw kira dia uda kapok dan trauma dengan marriage.
terus aku lihat ada hiasan taman berbentuk sangkar burung warna putih, aku ambil terus aku pake di kepala sebagai topi dan lari dari cafe sambil megangin benda itu (soalnya malu dan i need something to cover my face). merasa bodoh, aku nengok ke belakang dan cowo itu ternyata ngikutin aku sambil jalan santai. akhirnya gw berenti, trus lari ke arah dia. peluk erat sambil ketawa bodoh.

akhirnya kita balik ke cafe. sampe di depan cafe ternyata aku ga pake baju, cuma pake panty doang. dia bilang ke temennya yg cewe untuk ambilin baju untuk gw. sambil nunggu baju dateng aku bilang ke dia,"ah, padahal gw uda ngebayangin ketemu elu di bandara, uda ngebayangin jemput terus pelukan." terus dia cuma nyengir.

"ini kapan nyiapinnya?" aku tanya.
"dari pagi tadi hehehe..." dia jawab.

akhirnya temennya dateng, "nih kaos oleh-oleh dari ... (nama cowo itu). ini juga oleh-oleh nih, tas untuk ngebungkus pisang, lucu deh tasnya bisa dikupas. oiya ini satu lagi ada sofa rakitan, bentuk persis dengan sofa yang kamu dudukin sekarang"

haha, rasanya aneh. terus aku lihat ada temennya yg lagi buka semacam buku, isinya foto2 orang. yang kalo halamannya dibuka dan didiemin, nanti gambarnya gerak seperti video. dan tiap halaman beda gambar, dan tiap gambar akan gerak kaya video kalo halamannya dibiarkan terbuka. mejik!

udah agak kabur sih ingatan soal mimpinya yg kesini2nya, tp aku ingat dia meluk aku, trus gw baca topi yg dia pake tulisannya 'please don't make me pollute my mouth ...trus ada semacam daftar kata2 yg insulting people haha, yah semacam 9gag stuff.

udah sih, kayanya ga lama setelah itu aku bangun.
kirain udah jam 8 dan bakal telat masuk sekolah, gataunya masi setengah 7.
ga mandi deh, cuci muka, ganti baju, make-up an, trus cabut.

....aneh.

No comments: