Friday, October 08, 2010

kumpul

nurul lulus tahun lalu, dan sekarang udah kerja di jakarta.
nisha lulus trus pulang ke bogor.
cintya baru setahun trus pindah kosan bareng sama sodaranya.
nana lulus, dan udah balik ke jakarta.
amik lulus, dan pindah ke rumah temennya.
aku masih di sini, sangkuriang r2.

namun bagiku tidak seperti itu,
bagiku tidak berubah,
aku belum bisa merasa sedih,
aku belum merasa kehilangan,
karena bagiku,

bagiku,
nurul lagi diculik nginep dikosan adit ato nemenin oline dirumahnya.
nisha seperti biasa, weekend pasti ke bogor ngurus pacar.
cintya, naik tingkat dan jadi panitia macem2 pasti lagi nginep di kampus.
nana, diculik ponti seperti biasa.
amik, paling lagi nginep di kosan gina n sita.

sebaiknya aku tidur saja.
aku pernah melewati malam sepi seperti ini.
dan besok aku akan bangun,
besok aku akan dibangunkan oleh bau nasi goreng buatan nurul,
ami dan nana duduk di kursi kayu mengumpulkan nyawa,
nisha dan cintya sibuk bantu nurul dan nyiapin piring,
dan kita kumpul.
seperti biasa.
ya, pasti begitu.
besok.

i love you, girls.
sorry i haven't tell you enough back then when we were still together.
god, i miss y'all.
:'(








by Mariska Sheila Kellani on Sunday, September 6, 2009 at 11:59pm

No comments: