Friday, October 08, 2010

okay now, okay then..

oke sekarang..
juni 8, 2009.

4 tahun lalu saya diterima ujian saringan masuk untuk fsrd itb. dan malam ini saya menengok kembali apa saja yang terjadi dan berubah di rentang 4 tahun ini. hanya 4 tahun dan ya, semua berubah. tentu saja. yang dulu menjadi awal kini sudah merapat dengan akhir. yang dulu belum dimulai, kini sudah berakhir bahkan sudah masuk ke bagian awal yang lain. ah cukup dengan perumpamaan yang berbelit dan membingungkan.

saya mulai dari awal.

edaaaaannn, gw baru baca2 lagi blog di fs yang udah setaun kaga gw buka..!huahahahaha yang awal2 sih garing, tapi pas buka2 yang belakang2..tulisan2 curhat dengan bahasa tpb gw dulu yang ga banget itu..hahahahahhaha sangat menghibur. dan, hmm..sedih juga sih.
di salah satu blog gw ceritain satu2 kegiatan dan perasaan pas waktu tpb. dari makian untuk tugas 2d dan gamtuk yang bikin begadang tiap hari, surprise anak2 pas gw ultah, curhatan tentang pacar (waktu itu haha), tentang paniknya gw karena ga dateng penutupan omigari hahahahaha, laporan acara malam cinta dan tentang tpb yang sudah tamat..
dan sekarang 2005 sebagian besar lagi pada sibuk TA!!!!woooooooooooooyy...hahahaahhaha

gw emang belom TA sekarang. tapi men, 4 tahun ya??dan begitu banyak sekali yang berubah. cerita2 yang sudah gw tonton endingnya.. dan cerita2 baru yang dulu pas tpb pasti ga bisa gw bayangin untuk terjadi.. tapi gw bersyukur, sahabat2 saya tidak berubah, teman saya masi tetap setia. bertambah iya, berkurang tidak terlalu..hahahahaha

kalo gw baca notes2 di fb 4 tahun lagi..apa bahasa yg gw pake udah berubah ya?apakah gw akan menertawakan bahasa umur 22 tahunku?seperti aku menertawakan bahasa umur 19 dan 20 tahun ku..hahahahaha..

i'll miss u guys..i miss y'all already..heuhh

No comments: