Friday, October 08, 2010

h i g h

kau pernah melambungkan hatiku
dengan ramah dan hangatmu
dan saat gravitasi menarikku turun
kau menyambut dan melambungkanku kembali

aku dilambung,
bahagia, semangat dan cengar-cengir
lalu aku merasakan gravitasi di bawahku lagi.
namun tak ada kau yang menangkapku.

kaget dan bingung,
tetapi aku tidak apa-apa.
aku hanya merindukan lambungan itu.
namun kau menghilang.

lalu kau muncul lagi.
tiba-tiba, sesekali tetapi tanpa lambungan.
aku sudah mulai terbiasa,
tidak lagi mengharapkan lambunganmu.

namun tiba-tiba,
kau menangkapku!
kau lempar aku ke atas....tanpa peringatan
dan sekarang aku jatuh dengan sangat lamban perlahan.

semoga yang sekilas itu
adalah jujur dan berlanjut.
dan kelambanan ini membuatku teringat
ramah dan hangatmu.

sampai jumpa sayang :)
aku masih berada di jangkauanmu.
kau akan selalu bisa meraihku,
karena lambunganmu adalah alasanku.




by Mariska Sheila Kellani on Friday, June 19, 2009 at 12:01am

No comments: