Friday, October 08, 2010

another blah blah..

kalau tidak mau mending tidak usah.
negatif saya sedang berkuasa,
negatif saya sedang berbicara.
apa kau sengaja membuatku lengah?

negatifku bilang kau enggan.
aku merasa terlalu bersemangat.
seharusnya aku tetap mengatur nafas.
positif, mengapa kau pergi?

aku tidak suka ini,
kukira aku masih bisa mengecap angin lebih lama.
haruskah aku jatuhkan diri sekarang?
bahkan puncak bukit terendah belum aku lewati.

ternyata aku benar-benar telah mengundang sial.
mengumbar yang belum terjadi,
dan kini benar-benar tidak akan terjadi.
ah, aku dan mulut besarku.

negatif, negatif semua isi kepalaku.
kemungkinan yang terbayang hanyalah kesendirian,
kesepian yang terus berlanjut.
terbayang begitu jelas, positif pun tak dapat berkata apa.

bodoh,
sangat bodoh bukan?
melepaskan apa yang belum menjadi milikmu.
bodoh.


by Mariska Sheila Kellani on Monday, September 14, 2009 at 2:28am

No comments: