Monday, November 08, 2010

day six. aku, saya dan gue.

ada tiga orang di dalam diriku.
ada si aku, si saya, dan si gue.

aku adalah pribadi yang positif, enerjik, paling bisa membuat dirinya senang disaat yang seharusnya bikin stress. moodnya selalu bagus, saat sedih ia bisa menerimanya dan berusaha melihat makna dibalik kesusahannya. sangat positif bukan? hahaha, aku juga menyenangkan, ingin menyapa dan berteman dengan semua orang. biasanya aku adalah yang mendominasi sebagian waktuku.

saya adalah orang yang sopan. ia seseorang yang segan kepada orang-orang baru, saya juga suka minder. ia topeng perempuan malu-malu. saya seseorang yang sabar, selalu mengingatkan dua pribadi yang lain agar tidak gegabah. saya yang paling kalem diantara ketiganya. saya juga pribadi yang mellow, kreatifnya muncul disaat ia sedang tersakiti atau terharu akan sesuatu. saya lembut dan menenangkan aku dan gue. saya adalah pribadi yang paling dewasa tapi juga paling sensitif. walau saya kadang-kadang memang suka bikin lelah hahaha.

gue adalah pribadi yang paling...bebas. seenaknya. egois. egosentris. penuntut perhatian. spontan. penuh mimpi dan khayalan yang gelap. gue senang bermain-main dan mempermainkan sekitarnya, dan yang membereskan akibatnya tentu saja si aku dan saya hahaha. gue si pencari tantangan, si petualang. gue tidak peduli bertualang sendiri atau bersama orang lain, gue akan bersenang-senang semaksimal mungkin. gue berpikiran pendek dan tidak pernah menggubris kata hati, apalagi kata-kata aku dan saya. gue yang membuat hidup ini seru dan naik turun hahaha.

aku senang, karena mereka kepalaku tidak pernah sepi. mereka pasti selalu berkomentar bergantian, berdiskusi dan sering pula saling meledek satu sama lain. setiap suasana dan kondisi memancing perdebatan dan komentar mereka, hahaha seru sekali.
aku benar-benar bersyukur mereka melengkapi cerita dan hidupku. semoga mereka terus ribut dan berisik sampai aku mati nanti, hehehe.

1 comment:

Citrarini Ceria Chandraningtyas said...

aaa...aku suka kayyy yg iniiiniiii....
aku cuma punya aku dan saya..huehe..