Thursday, November 04, 2010

day four. i love me.

hari keempat, sayang. apa yang kau pikirkan?
oh, banyak sekali.


ohya?
ya...seharusnya banyak sekali, karena kepalaku terasa berat dan mumet, kau tahu?


hmm, kenapa?
itu dia..hahaha kalau saja aku tahu. ah, menyebalkan.


kepalamu berat dan mumet tapi kau tidak tahu apa yang menyebabkannya?
yah. ya, seharusnya begitu. seandainya aku bisa menjawab seperti itu. sayangnya, sebenarnya aku tahu apa yang menyebabkan kepalaku mumet dan berat. tapi aku tidak ingin mengakui alasannya.


....seburuk itu kah alasannya?
tidak tahu. tapi menurutku iya.


hmmm...
karena aku malu mengakuinya. aku malu aku memiliki pikiran-pikiran seperti itu. aku tidak suka.


hmmm... tidak ingin orang lain tahu ya? tapi sikap mu yang seperti ini memiliki kesan bahwa sebenarnya kau ingin orang-orang tahu, tanpa harus kau beri tahu. ...kamu sadar?
..ya. ya, tentu saja aku sadar. sialan ah kamu.


jangan ngomong sialan sama diri sendiri ah, kamu mau jadi orang sialan beneran?
lha, bukannya aku memang sudah sialan? hahahaha..


aku ga suka denger ketawa miris gitu. palsu.
ya aku memang palsu kan? ah kamu ini, kenal aku udah berapa lama sih??


yea..yea..terserah deh.
ah ga seru ah kamu mah..


iyee.. jadi? apa masalah kali ini, hah?
seperti biasaaaa.. you know lhaa


perhatian?
hehehe..akusayangkamuselalutahudanngertiaku hehehehe...


idih.. kenapa? kamu ga dapet perhatian sebesar yang kamu harapkan? kan udah dibilangin, berhentilah berekspektasiii, ih!
heuuu...


...
...

kirain alesannya apa. ternyata cuma kurang perhatian toh. kenapa malu?
ga banget tahu. pundung gara-gara ga jadi pusat perhatian, hahahaha.. ya kan?

...iya sih. hahahaa, emang ga banget. ih. ih. ih.
aaaaaahh, tuh kan!!





you all know that i love to be the center of attention.
and when i don't get those attentions large enough,
or even none at all..
you'll find me having fun by myself.
i'll watch movies on the theater, alone.
stroll in and out the bookstrores, alone.
eating good food, enjoying them fully alone,
because i don't have to share 'em with anybody.
fulfilling my ego, alone.
wasting money.
you find it, ...sad?
yes. of course it is :)
but it makes me happy, boosting my mood.
makes me wanna laugh and greet everybody.
in this phase, i'd really enjoy talking with strangers :D
i'll hug you close and tight.