Monday, November 29, 2010

hari dua delapan. kiriman identitas

jadi hari sabtu kemarin itu saya bangun siang, di rumah.
habis begadang malamnya nonton drama korea.

bangun tidur, menuju meja makan, melihat ada tumpukan surat dari pak pos.
yang paling atas tertera nama saya.
hmm, aneh. siapa yang ngirim surat?

saya angkat ampolpnya, terasa tebal.
seperti ada banyak kertas di dalamnya.
penasaran, saya robek sisi kiri amplop.

ternyata di dalamnya ada amplop lagi yang juga sudah dirobek.
pas saya lihat isi amplop di dalam amplop itu,
ternyata isinya :
-KTP saya beserta 3 lembar fotokopiannya
-KTM
-kartu timezone
-Blitzcard
-kartu anggota elex comic club

hahahahahaha!
lucu sekali!
seru, saya senang.
rasanya aneh.

tampaknya dompet saya benar-benar dicopet ya.
padahal sampai kemarin aku masih berharap dompet itu menyelip dimana dan nanti akan kutemukan lagi. tapi ternyata sudah di tangan orang lain. hahaha.

tapi kartu ATM saya tidak dikembalikan, begitu juga pas foto dan fotobox-fotobox bareng temen-temen. ah, padahal aku lebih peduli dengan foto-foto itu. dasar copet tidak sensitif. pasti dia ga pernah pacaran atau ga punya banyak temen perempuan. lebih penting foto-foto dari pada kartu-kartu tau?!
aku sudah punya KTP yang baru. kartu blitz juga sudah pesen lagi. hauuuhh.

yah, tapi kapan lagi dapet kiriman yang berisi identitas kita?
kocak.
lumayan jadi punya KTP cadangan hehe.

No comments: