Thursday, November 18, 2010

hari delapan belas. sepele.

Aaahh..menyebalkan.
Komputer kantor masih rusaak dan sudah 3x saya ngepost lewat hp.
Uh,n gasukaa. Pikiran lebih lancar keluar kalo nulis pake keyboard komputer hhuhu.
Dan kalau pake hp saya gatau bagaimana cara masukin gambar, heeuu..

Padahal brapa hari ini udah numpuk ide-ide buat ditulis.
Tapi ga enak kalo pake hp ga bebas nulisnya, ga lancaaar..
Haaaa..

Jadi hari ini tadi pagi saya bangun kesiangan.
Yah alarm uda bunyi sih, dengan sadar juga saya matiin haha.
Tapi pas bangun panik, uda jam 7.25.
Buru-buru siap-siap, ga sarapan hanya minum air.
Sampai di Kota busnya ga berenti d gang yang biasa, malah kelewatan sampe perempatan depan.
Panik karena merasa buru-buru dan bete karena harus jalan lebih jauh.
Turun dari bis saya melihat ojek sepeda berjejer, tanpa pikir panjang, sambil bete, saya naik ke boncengan.
'Glodok Plaza blok A, pak' kata saya ketus.
Begitu sepeda melaju, langsung merasa ringan mengawang-awang.
Tak bisa menahan senyum, saya sangat senang sepanjang jalan xD
Benar-benar senyum-senyum sendiri sepanjang jalan. Hahaha, entah kenapa rasanya bahagiaaaa sekali hhahahaha.
Betenya langsung ilang. Mejik.

No comments: