Friday, November 26, 2010

hari dua enam. rutinitas

saya suka rutinitas.
membuat waktu cepat berlalu.

setelah wisuda, saya jalan-jalan.
2 bulan saya full liburan sampai ke bali 2 kali.
kalau saya punya uang banyak, pasti saya akan lanjut liburan terus.
saya kerja untuk uang.
saya punya tujuan.

jadi,
saya menyetting pikiran saya untuk kerja selama 5 tahun, lalu cabut.
saya akan ke Iceland.
saya akan ke Eropa.
semoga bisa terwujud sebelum 5 tahun, sih. amin!

anyways,
karena itu saya suka rutinitas.
membuat waktu berlalu tak terasa.
tiba-tiba sudah 2 bulan.
tiba-tiba sudah akhir tahun.
tiba-tiba sudah 2 tahun.
ah, aku kemarin kuliah 5 tahun ko. tidak terasa!
yang penting tiap harinya ada sibuk-sibuk.

saya suka rutinitas.
saya suka semua yang teratur.
karena saya sendiri tidak teratur, jadi saya suka berada di lingkungan yang teratur. haha
saya itu sulit membuat jadwal, jadi saya lebih suka disodori jadwal dan tinggal menjalankan.
karena itu, saya suka rutinitas.

tenggelam di dalamnya, menyelam maju,
lalu saat mengambil nafas, ternyata sudah setengah jalan.
yang perlu dilakukan tinggal kembali ke dalamnya, lalu menyelam maju sebentar lagi.
dan lewatlah 5 tahun, masuk ke rutinitas baru.

saya suka rutinitas.

No comments: