Monday, November 15, 2010

day fourteen. coba kalau...ewwhh

belakangan ini banyak pikiran yang akhirnya memancing hal-hal yang suka aku pikirkan dalam kepala.
ah, sejak kapan sih aku jadi tukang mikir gini? hahaha.
yah, karena project 30 Hari Menulis ini aku jadi suka menggali - gali pikiran dan ide lama, memilah mana yang belum aku tuangkan, mana yang dapat ditulis sekarang, mana yang sebaiknya disimpan untuk nanti (lalu terkubur lagi). karena menggali-gali itulah sepertinya pikiranku jadi berkembang sendiri, memikirkan hal yang sebelumnya belum terpikir. atau teringat kembali hal-hal yang dulu memenuhi kepala tapi sekarang nampak seperti hal remeh. ah waktu, aku memang penggemar berat mu. kau begitu keren, misterius, tak terjamah namun terasa.

anyways, cukup ya pembukanya, sebelum aku lupa apa yang sebenarnya ingin disampaikan, hahaha.
jadi begini,
kamu tahu kata-kata apa yang bikin aku kesal dan muak?
ga muak sih, cuma tiap denger kata-kata ini bikin kesel dan marah aja.
yaitu
'coba kalau...'

-'coba kalau kamu tadi milih jalan itu.'
-'coba kalau kamu ga nolak dia waktu itu.'
-'coba kalau tadi naik bis.'
-'coba kalau waktu itu kamu dengerin katanya.'
-'coba kalau.... DOOOHH!!!'

kesel ga sih?!
yauda lah!
uda terjadi gitu, so what?!?!
iya iya tau mungkin keputusan gue emang salah. SO??!
kalo ga salah ga belajar kan?
mungkin emang disuruh salah?
mungkin emang harus ngambil keputusan salah?
kalo tuhan nyuruh bener ya pasti bakal bener kan?
kalo ternyata salah yauda terima aja sih!
yang penting sadar salah, belajar, minta maaf, trus yaudah, move on!
dooohh... cape deh.
ahahahahaha
tuh kan, marah-marah kan?
ngeselin emang kata-kata itu.
yaudah sih.

jadi,
jangan ngomong gitu di depan gue ya.
hahahahaahahah!!

iye gue tau gue salah, gue tau gue udah nyakitin, tapi emang mungkin lo harus disakitin dulu biar sadar dan biar kuat kan? semua ada alasannya, tau. hehehehe.

No comments: