Tuesday, November 16, 2010

day sixteen. blabbing.

Kalo kata pak nana (salah satu OB d kantor), paling kasian rakyat miskin yang tetep banyak bikin dosa.
Udah mah di dunia sengsara tar pas mati masuk neraka.
Mending jadi orang kaya, puas menikmati dunia walo tar mati masuk neraka. Yah at least mereka uda puas nikmatin dunia lah.
Walopun emang paling ideal nikmati dunia to the max dan masuk surga sih. Tapi kayanya yang kaya gitu ga akan pernah terjadi deh hahaha (skeptis).

Sepakat juga sih, kalo menganut paham 'senang-senang karena hidup cuma sekali'.
Tapi kesenangan tiap orang kan beda-beda yah, betapa beruntung orang yang menemukan kesenangan dengan terus beribadah dan berbuat baik dan membenci hal-hal duniawi.
Haaa..

Tapi kalo ditanya lagi atau dipikir lagi,
Beneran percaya dengan hari akhir?
Beneran percaya dengan surga ddan neraka?
Kalo emang surga dan neraka ga ada, jangan-jangan mereka malah jadi ga punya pegangan hidup?
Gw sendiri sih masih dalam tahap ngawang-ngawang,hahahaha.
Gamau komit ke salah satu keyakinan. Dan saya tau orang seperti saya emang jenis yang paling ga banget, tapi yaudalah ya..anggap aja saya sedang nunggu ditarik sama takdir,haahaha (pemalas).

Yah, jadi..
Kalo miskin jangan berbuat jahat dan macem-macem, kalo tetep sabar ddan kerja keras pasti dapet poin sendiri kok. Hahaahahaha gelo seenaknya banget gw ngomong yak?
udah gausa didengerin, gw juga gatau ini sebenernya nulis intinya the apa,hahahah.

Please, forgive my blabbs. Haha.
Jadi, (masi mencoba untuk make a point) buat yang punya kesempatan untuk meenikmati dunia, nikmatilah, stidaknya kalian sudah menikmati meski tar masuk neraka yah. Hehe.
Enjoy life while it lasts, since its the longest thing you can do ;p

No comments: