Thursday, November 11, 2010

hari sebelas. que sera sera~

aku tidak bisa berpikir.
kemarin-kemarin saya baca 2 blog teman saya, mereka juga pernah mengalami mood tidak-mood-untuk-nulis.
sekarang saya juga begitu.

bedanya, mungkin mereka tidak mood karena habis melalui hari yang melelahkan dan pulang ke rumah dengan tubuh dan pikiran yang benar-benar tidak ingin berkreasi.
kalau saya, bukan karena lelah atau apa, tapi karena semalam baru sadar bahwa dompet saya hilang.
saya berdoa semoga tertinggal di kantor, tapi ternyata di kantor juga tidak ada.

hah.

benar-benar bikin mood turun.
ikhlas siiih, kalo emang jdoh sama dompetnya ya pasti bakal nongol lagi.
tapi, foto-foto temen-temen.
fotobox-fotobox lama.
pasfoto pasfoto cupu.
penjelasan four leaf clover dari mcd taun 2006!! huaaaaaangg!!
tiket-tiket bioskop.
kartu blitzmegaplex yang poinnya udah 40an, dan aku baru beli online tiket buat nonton tar sore!!
2 tiket inafff!!
uang 100.000.
kartu nama orang penting!
dan tentu saja
KTP dan kartu ATM yang bikinnya sampe harus nunggu 3 minggu lebih, belum pernah dipake buat narik bahkan belum diganti pinnya, masi pake pin dari bank. aih.

yah, aku memang sudah berlatih ikhlas sih.
kalo harus ilang ya ilang, kalo ngga ya tar balik lagi.
aku sudah nyari ko.
semoga aja jodoh, kalo ga jodoh ya buat pengalaman.
mau histeris gimana juga percuma tho?

UNTUNG:
hape lengkap,
atm bca masi ada
duit lain2 juga aman,
yah...emang lebih sakit kehilangan memento daripada materi.

haaaa,
jadi inget, tadi pagi berangkat ke kantor tiba-tiba nyanyi Que Sera Sera..
"...que sera sera
whatever will be, will be
the future's not ours to see
que sera sera..."
jangan-jangan emang disuruh bersikap que sera sera?
hahahaha, yaudah. i'm good at it anyway.
tetep sih ada keselnya dan sedikit ga ikhlas. tapi,
que sera sera. betul?

No comments: