Wednesday, March 07, 2012

25

so.
25 it is.
turning point, i suppose?

kejutan dan putaran tak terduga di penghujung umur 24 mulai aku lihat sebagai hadiah dari hidup.
life loves me, that's why it teases me a lot.
but the spotlight has been turned off now.
setelah perhatian penuh lalu sekarang diam. 25 sudah mendarat berat dan perlahan di tengah perut saya menunggu untuk dikerjakan. menunggu rencana-rencana dan keputusan bijak.

yah keputusan pertama saya adalah quit smoking.

sedangkan achievement-achievement lainnya...masih belum tau.
banyak yang saya inginkan, tapi tidak ada usaha menuju kesana.
bahkan fokus ke yang sudah saya punya sekarang saja sulit.

terlalu menganggap enteng hidup. terlalu santai. terlalu memanjakan nurani. terlalu ingin menjadi orang lain.

sehabis 25, semua akan berjalan secepat cahaya. dan tiba-tiba besok saya bangun tengah malam di umur 33. terkejut dan menangis karena masih berada di titik yang sama. ya ampun, jangan sampe deh ya. amit-amit.

sekarang rasanya seperti di-reset. kosong lagi.
kemarin pesta hiruk pikuk dan sekarang sepi saupi.
dumbfounded.
rasanya ingin mengeluh tapi bahkan saya sendiri sudah muak mendengar keluhan-keluhan ini.
rasanya ingin tetap okus dan berfungsi seperti biasa, tapi kayanya kemarin ada skrup yang lepas..mungkin skrup logika ya.

anyways, ...welcome!
and start running!

No comments: