Friday, June 24, 2011

boost

well, hello again world!

senyum memang memberi rasa senang dan bahagia secara instan dan memang bisa membantu menaikkan mood di pagi hari. tapi tetap saja, kalian sadar kan, butuh sedikit energi untuk mulai senyum.
nah, sedikit energi itu yang biasanya susah banget datengnya. kalo senyum sendiri trus apatis, nanti jadi merasa bodoh, trus mood nya malah turun bukannya naik.
tapi untungnya, entah kenapasudah 5 hari ke belakang ini selalu ada energi extra positif yang mendatangin saya setiap bangun tidur. dan itu bukan datang dari mana-mana. :)
mungkin datang dari siraman air di pagi hari ya.
bangun tidur, malas-malas bentar, maksa untuk bangun, berdiri, ambil anduk, jalan ke kamar mandi, berdiri di bawah shower trus nyalain air. kaget, dingin, seger.....trus jadi bahagia deh! hahahahaha...trus pikiran-pikiran positif terus bermunculan one after another. trus jadi sneyum aja terus sepagian sambil jalan ke kantor. semua hal kecil jadi penambah alasan untuk senyum..

hahaha, alhadulillah.

semoga abis ini ga ada negatif-negatif an lagi deh..

1 comment:

Anonymous said...

Pikiran bawah sadar tu ngendaliin semua proses vital tubuh kita, dan dia tau jawaban segala masalah .

Semua frustrasi hanya akibat ga terpenuhinya keinginan kamu dear.

Kalau kamu terus nginget2 kegagalan, kelambatan, dan kesulitan ... pikiran bawah sadarmu akan bereaksi sesuai dengan itu ,dan akhirnya menghambat hal-hal yang baik bagi kamu sebenarnya .

Prinsip kehidupan akan ngalir melalui kamu secara berirama dan serasi kalau km secara sadar bilang ke diri sendiri:

“Aku percaya bahwa energi kekuatan bawah sadar yang ngasih keinginan ini ke aku sekarang dan menuhin keinginan tersebut dalam diri aku. Dan Aku lah yang memegang kendali penuh atas apa yang harus aku rasakan alami dan reaksikan”

Pernyataan ini bakal memecahin setiap konflikmu , baik dalam diri maupun dalam interaksi kamu dengan orang lain .


Bayangin happy ending aja, rasain sukacita keberhasilan, dan apa yang km bayangin dan rasain bakal diterima pikiran bawah sadar dan bakal diwujudin.


I'm talking about magnetic-power here.


Feeling is energy, and in the matter of energy, -Like Attracts Like-

When u've decided to laugh on ur probs and be happy anyway , no matter what , u'll continue wanting that smile on ur face . Then , that what will happen :)


The trick is to stay positive in a sea of negativity, to know that the process's working even when it looks as if it's not..


- BIG hug ^_______________^ m8a -