Friday, December 31, 2010

waktu kemaren taun baru 2010 yah gw udah merasa 2010 bakal jadi tahun yang cepat dan bakal lewat ga kerasa. dan benar. hahahahahah..

dan sekarang perasaan gw bilang 2011 bakal menjadi tahun yang lambat. ga banyak perubahan. tapi tengah tahun bakal banyak kejadian. awal tahun bakal terasa membosankan, dan saat tengah tahun banyak terjadi kejadiaan, gw akan merasa bosaaaaan, capeeeee, dan pengen supaya tahun cepat2 berakhir. kejadian positif cuma dateng sekali-sekali, dan negatif juga cuma sekali tapi agak berat dan lama. sebagian besar sih kayanya bakal flat aja..hmm.

oke, barusan ramalan gw buat diri sendiri di tahun 2011. dan semoga salah. hahahahaha gw berharap 2011 bakal asik, rame dan punya pacar beneran. fuh. amin!
punya kerjaan berpenghasilan besar. amin.
ke luar negeri berkali-kali. amin.

amin.

ayo semuanya bilang 'AMIN' keras-keras sekarang!!

yay. terima kasih :D

No comments: