Thursday, December 30, 2010

2010. my roller-coaster year.

JANUARI:
malem tahun baru di gili trawangan. berantem besar sama kakak untuk yang pertama kalinya, akhirnya pas malem taun baru gw rayakan dengan temen2 kakak gw yg baru gw kenal 2 hari. lol. seru sih, aneh, tapi kocak.

FEBRUARI:
pindah kosan dari kosan paling enak sedunia di sangkuriang, pindah ke rumah temen yang buka kosan cowo. saya dibolehkan masuk karena dia teman baik saya dan ibunya sudah kenal saya dari tingkat satu. oya, saya juga sudah mulai tugas akhir, mengulang tugas akhir yang kemaren ditinggal demi taun baruan di lombok HAHAHAHAHA.

MARET:
pindah lagi, ngontrak bareng teman-teman baru di kontrakan paling enak sedunia di gempol. masa-masa paling membahagiakan nih bulan-bulan ini, haha. oya umur saya juga bertambah di bulan ini, sigh.

APRIL:
wisudaan kedua. wisudaan paling rame. kalau kemarin saya tidak mengulang tugas akhir saya bakal diwisuda ini nih, hahaha. bulan ini tanggal 5 saya beli puppy, namanya Kwipo. tapi jadinya dipanggil Mpol. campuran mini pincher + teckel.

MEI:
mulai rusuh ngerjain tugas akhir. tapi alhamdulillah duit orang tua lagi ada. super boros, hahahaha. ini bulan-bulan sering nginep di seni keramik buat bakar, bolak-balik lembang buat bikin base. ini bulan di saat saya sadar ternyata saya punya banyak teman yang bersedia membantu dan peduli. hiks, thanks guys, kalo gw kaya pasti akan gw balas jasa-jasa kalian. sekarang pun kalau kalian butuh apa-apa saya siap bantu kok! huhu.. oya bulan mei kwimpol meninggal kena virus :'((

JUNI:
sidang akhir. baju minjem ke temen. kain juga baru beli. display banyak yang bantu, agak sedikit hektik dan panik tapi berakhir bagus hehe. pas disidang kirain bakal ada dosen yang nanya aneh-aneh tapi ternyata semua bisa saya jawab. lumayan lah dapet A hehehe, ga nyangka padahal saya ngerjainnya kan males-malesan ;p
abis sidang, besoknya langsung ke pulau tidung 3 hari ber10. seruuuu! berjemuuuurr! lompat dari jembataaaann!

JULI:
diwisuda! wisuda paling aneh. wisuda hari jumat, alhasil teman-teman ga ada yang dateng. gw juga ga dateng ke fancy night, langsung balik ke arco *sigh*. anehnya, ga merasa sedih sih. selama ini ga pernah absen dateng ke wisudaan sebelumnya dan fancy-fancy sebelumnya. yah paling cuma absen 1-2 kali. wisudaan paling sepi, tapi ga masalah sih. oya, kebayanya minjem punya tante haha soalnya cuma jahit dress doang ga jait kebaya, hahaha.
seminggu di rumah, ga betah. cabut ke jogja sendirian, end up kenalan ma orang di kereta trus lanjut ke bali. di bali ketemu teman dan teman dan pulangnya saya punya pacar. aneh. banget. pulangnya ke surabaya dulu dari surabaya ke jogja dari jogja balik lagi ke arco :D
seru!
oya, bertahan punya pacar hanya 3 minggu! wakakakkaak, tapi rekor jomblo 4 taun gw pecah juga sih ;9

AGUSTUS:
agustus gw ngapain ya?
hmmm...
kayanya nyampah deh, masuk-masukin lamaran, masih stay di bandung, pulang-pergi bandung-bogor. pindahan dari kontrakan ke arco. hmm..

SEPTEMBER:
ke bali. spontan. ada temen lagi di sana trus ngajakin gw nyusul. kebetulan lagi ada rejeki, jadilah gw nekat hahahaha, cuma bawa baju 4 potong, ga bawa alat mandi, paling handuk doang. di bali numpang tidur di rumah sodaranya temen, super baik banget. 2 hari di bali lanjut ke gili trawangan lagi. dari bali ke gili naik motor, hahahaha irit sih tapi lumayan bangeet, gw aja yg dibonceng pegel apalagi temen gw yg nyetir??hahah. di trawangan 5 hari, party non-stop. liburan sempurna. beneran deh, ini gw nobatkan sebagai liburan gw yang sempurna hahaha. having fun all day long all night long. ketemu temen baru, orang-orang baik dan asik. alhamdulillah.
balik dari bali naik bis ke lebak bulus, fiuuhh, mayan. trus besoknya lebaran...zzz.

OKTOBER:
masuk kerja! wooooww.
bulan ini kerja, kerja, kerja. wiken main, nginep d temen, pulang, ke bandung, pokonya ga pernah wiken di jakarta hahahahah.

NOVEMBER:
beli bb. hahahaha ga penting. ga nyangka juga.
bulan ini tetep kerja,kerja,kerja. bayar utang, ke bandung tiap wiken.
hmmm..apa ya? menyenangkan sih.
tapi kayanya ga ada yang spesial. hmmm...

DESEMBER:
desember. banyak libur. wiken ke bandung. kenalan sama temen baru. memutuskan untuk resign --tapi sampe sekarang belom juga bilang ke si bos gara-gara si bos ga pernah nongol di kantor, heuuu-- karena mau balik ke bandung aja. berkarya bersama teman-teman (baca:nyampah, males2an, goler-goler).
senior ada yang meninggal. orang yang baik. dia ramah. bolos kerja buat dateng ke pemakamannya.
desember bulan mengingat kembali, menangisi sisa-sisa ingatan, dan pembersihan diri.


yah, begitulah. sekilas tentang 2010 saya. tahun paling naik-turun, gonjang-ganjing, seru banget. tahun yang ga akan terulang serunya. tahun yang memberi banyak pelajaran dan pendewasaan diri. terasa banget perubahan yang gw alamin. 2010 tahun perubahan, tahun dimana banyak pengalaman baru. terlalu sayang sama 2010, saya jadi agak berat menyambut 2011. hahahaha, tapi 2011 bakal seru ko. tahun ganjil biasanya banyak hal menyenangkan yang berkaitan dengan cinta :DD <3 <3 <3

mental sih ga perlu disiapin, kalo saatnya dateng mau ga mau kan pasti siap.
so far, i love myself, i love my life.
thank you all, let's continue our journey ;D

No comments: