Wednesday, December 01, 2010

selamat bulan baru!

heyaaaaa, selamat bulan baru!!
hmm, sudah dua tahun aku memutuskan untuk tetap memberi selamat setiap bulan baru.
karena, tahun baru saja dirayakan kenapa bulan baru tidak?
tapi cukup aku saja yang merayakan, oke?
kalian jangan ikut-ikutan, hahahaha.
kalo banyak yang merayakan nanti ga seru lagi.

huff, desember lho!!
bulan 12!!
hari AIDS sedunia!
bulan terakhir sebelum tahun baru!

saya merayakan tahun baru 2010 kemarin di Gili Trawangan Lombok.
bisa menjadi ny greatest New Year ever, kalau saja waktu itu saya dan kakak tidak berantem, hahaha!
hmm, kalau mau mereview kehidupan tahun ini kayaknya kurang pas ya?
nanti aja deh tanggal 31 desember.

hmm, awal desember berarti saatnya berencana bagaimana cara menghabiskan tahun baru nanti?
masih simpang siur nih.
tapi, kembang api itu harus. jadi, kemana pun nanti, bekal utama saya adalah kembang api!
ah, jadi ingat malam tahun baru terburuk...tahun baru 2004 atau 2005, agak lupa. pokonya saya tahun baru di rumah sendirian. tadinya mau sama temen, tapi teman saya tiba-tiba ada undangan dengan saudara-saudaranya jadi saya tidak jadi ikutan. karena sudah ijin mau menginap, orang-orang rumah merayakan tahun baru di rumah nenek. aku pulang ke rumah beli terompet dengan niat meniup terompet sendiri di rumah. tapi ga bisa aku tiup, terlalu sedih dan menyedihkan rasanya hahahaha. jadi nonton tv dan ngemil aja deh malem itu. haaahh, benar-benar buruk hahaahahahaha.

tahun 2010 ini benar-benar lewat cepat sekali lho, soalnya saya masih bisa ingat semua kejadian di tahun ini mulai dari awal tahun sampai sekarang. emang dari awal tahun saya sudah bilang ke diri sendiri, 'ah tahun ini pasti akan lewat dengan cepat'. hahaha, benar-benar terbukti. 12 bulan itu tidak terlalu lama kok. tapi 2010 ini cukup istimewa sih. ah, nanti aja deh cerita tentang 2010 nya, akhir bulan aja ya! heheheeh

enjoy december!

No comments: