Friday, August 03, 2012

cenghar

cenghar.
pengen nulis.
tapi nantinya malah jadi curhat.
idung masih meler.
tapi cenghar, padahal abis minum obat flu.

walau udah tau bahwa waktu seru dan menyenangkan itu ga akan keulang, tapi tetep aja terus lupa dan lagi-lagi berharap malam yang menyenangkan itu akan ada lagi dan akan ada lagi dengan komposisi orang yang sama dengan waktu yang tidak terbatas. jadi pengen tinggal bareng satu rumah, tiap orang dengan kegiatan dan kesibukan masing-masing tapi tiap malem pasti ngumpul. tiap hari pasti ada orang di rumah. kalo sakit, pasti ada yang bisa direpotin. kalo dapet berita pasti ada tempat untuk sharing.

tuh kan. saya itu mahluk sosial. gimanapun berusaha untuk sok-sok penyendiri dan misterius, tetep aja ujung-ujungnya saya kangen sosialisasi. walaupun waktu untuk absentism pasti ada, tapi tetep kangen nunggu orang-orang pulang balik dari rutinitas. nunggu ada cerita apa yang mereka bawa. kangen ngekos di sangkuriang. kangen ngontrak di gempol. kangen tidur leyeh-leyeh di saninten, ketawa-ketawa dan nonton film tiap malem.

pengen deh ngontrak lagi di jakarta. sama orang-orang yang kita pilih sendiri. teman-teman dekat. mumpung masih 25. walau mungkin cuma punya waktu 1-2 tahun sebelum semua semakin sukses dan berpencar. entah kenapa rasanya semakin takut untuk maju. padahal saya sudah sadar pilihannya hanyalah meninggalkan atau ditinggalkan. tidak akan bareng-bareng selamanya.

saya itu orang yang posesif. karena saya butuh untuk dibutuhkan. karena saya orang yang insecure. selalu butuh kepastian bahwa akan selalu ada orang untuk pegangan.

tuh kan, curhat.

saya bosan hidup sendiri jauh dari mana-mana. bukannya minta pacar atau pasangan hidup buru-buru, tapi pengen ngontrak bareng aja sama teman-teman dekat.

1 comment:

Citrarini Ceria Chandraningtyas said...

aneh ya kay, padahal yg kesannya lebih sociable, skrg malah milih buat absent..haha, dunia udah kebalik2 kayanya :p