Thursday, January 05, 2012

no title

mengeluh.
aku suka mengeluh. aku tau dampaknya sangat buruk, karena mengeluh itu makanan sehat untuk sisi negatif ku.

kasih tau kalau pandangan ku salah.
kasih tau kalau aku tidak punya alasan untuk merasa khawatir.

saat aku bersama dengan mu sudah lebih dari seminggu berturut2 dan kamu baru menciumku 2 kali.
sekali saat kita bertemu, sekali saat kemarin aku menangis karena sudah tidak tahan.

tidak ada lagi ciuman sembunyi-sembunyi.
tidak ada lagi pelukan mesra.
tidak ada sekalipun kita pergi berdua.

kemarin aku sesenggukan di depan kamu.
merasa kalah dan bodoh.
menyesal.
kamu memang memeluk erat aku, tapi kamu tidak bilang apa-apa.
tidak menyangkal bahwa aku konyol berpikir negatif.
tidak juga membenarkan tuduhan-tuduhan aku.
tidak. kamu tidak membuatku tenang.


7 tetes.

panik.
merasa tidak aman.

aku bingung.

No comments: