Thursday, January 05, 2012

huff

mengalah memang bukan berarti kalah.
tetapi merasa mengalah terus menerus itu bikin kesal.

aku ingin bersama kamu, karena itu aku mengalah.
yah, bagian dari pengorbanan karena aku tahu hubungan pasti mengorbankan sesuatu.
aku tidak memaksa untuk kamu berkorban sesuatu, tapi... apakah aku tidak sepenting itu?

aku benci berpikir negatif,
tapi kamu tidak memberi aku cukup bahan untuk terus berpikir positif.
kamu bertanya apakah aku percaya kepada kamu.
aku ingin percaya, tapi yang kamu lakukan semuanya mempersulit usaha aku untuk percaya.

makanya, dari awal sudah aku bilang untuk tidak mengatakan 'aku cinta kamu'.
ya, 'i love you' sama artinya dengan 'aku cinta kamu'.
tidak ada bentuk santai untuk kata-kata itu.
apakah kamu paham arti kalimat itu?
atau definisi kita tentang cara mencinta memang berbeda?

bicaralah sayang.
aku mohon ajari aku.
aku ingin ini berlanjut,
tunjukkan bahwa kamu juga ingin.

No comments: