Tuesday, December 06, 2011

terdengar tolol

tampaknya aku memang tidak cocok dengan ambisi. kadang aku pengen sih merasakan punya ambisi, tapi entah karena aku cepat bosan atau keinginanku tidak sekuat itu, aku tidak pernah bisa lama-lama memiliki ambisi. karena aku merasa memiliki ambisi itu bodoh. dan ya, aku berkata seperti itu juga menunjukan bahwa aku lebih bodoh.
cukup cape sih hidup tanpa ambisi kalau aku pikir-pikir ya. setidaknya orang dengan ambisi itu punya tujuan, dan dia membuat jalan untuk mewujudkan sesuatu.
aku punya mimpi, aku punya impian, tapi aku tidak punya ambisi. aku hanya menjalani rutinitas, sambil berpikir kapan impianku terwujud. mulai menabung dikit-dikit. tapi kalau ternyata tidak akan terwujud ya tidak masalah. mungkin aku terlalu ikhlas, mungkin aku terlalu pasrah, tapi yang jelas aku tidak berusaha maksimal. aku tidak melakukan apa-apa yang mengarah ke perwujudan impianku.
HAHAHAHAHA..terdengar tolol.

No comments: