Saturday, January 28, 2012

c a p e

they say not to worry the past.
they say don't let your past ruin your future.

i used to believe it.
but then, i've done a mistake.
it was 5 or 6 years ago.
i don't forget my mistakes, so i'm making sure i won't do the same mistake again.

but there's also a saying that
if you've done it before, you can probably do it again in the future.
they thought, one mistake can lead to be a habit.

i don't know how to react.

[switch language : MULAI]

katanya masa lalu ya masa lalu,
jangan sampe mempengaruhin masa depan.

katanya jangan malu dengan masa lalu,
karena saat itu adalah saat itu dan sekarang adalah sekarang.
saya sepakat.
saya ga pernah sungkan untuk cerita dulu pernah melakukan hal bodoh apa saja.
karena menurut saya, dulu ya dulu.
pelajaran sudah dipetik.

tapi, ada juga teman yang bilang,
kalo uda pernah ngelakuin sekali,
ga menutup kemungkinan akan ngelakuin lagi.
jadi, masa lalu itu penting.

hmm...
setuju juga sih.
tapi..
tapi kan..
gimana dengan orang seperti saya??

semua menilai dari cerita saya tapi tidak benar-benar melihat usaha saya untuk memperbaiki diri.

haaa...
cape.

No comments: