Wednesday, March 03, 2010

To Another Dimension


Bumi lain pasti ada. alam semesta luas, terlalu luas untuk manusia sendiri. jadi, pasti ada bumi-bumi lainnya. dunia jin juga pasti ada. tapi dimensi lain, dunia lain, dunia paralel dan sebagainya tu..bener-bener ada kah?

dari SMP gw selalu ngebayangin diculik ato ga sengaja nemuin gerbang ato celah ke dimensi lain..haha kayanya kebanyakan baca komik sih, tapi dari dulu gw selalu berharap bisa pergi ke tempat lain dan meninggalkan semua kehidupan gw dan mulai dari awal di tempat lain.

tiap naik kendaraan umum gw selalu merhatiin orang-orang yang ada di dalam kendaraan itu, ngebayangin kalo tiba-tiba kendaraan yang gw naikin itu ga sengaja masuk ke gerbanng dunia lain. haha, gw suka ngebayangin kira-kira siapa yang akan berkepala dingin, siapa yang panik dan ngerepotin, siapa yang akan jadi sahabat gw.. haaa

trus, setelah berpikir gw sudah menghayal seperti itu sejak SMP, dan sekarang gw sadar gw emang seseorang yanng escapist. bawaannya pengen lari dari masalah. merasa ga ada yang cukup berharga untuk gw pertahanin dan bisa pergi ke dunia lain tanpa pikir panjang. apakah saat SMP gw punya masalah ya?

hmmm…kalo sekarang gw pikir lagi.. masi pengen sih kabur ato diculik ke dunia lain, tapi banyak pertanyaan dan pertimbangan lain yang muncul yang bikin gw ga begitu mau lagi tinggal lama-lama di dunia lain itu, seperti gmana kalo kali ini bukan gw tokoh utama nya, gmana kalo dunia yang gw masukin ini ternyata sama sekali ga kaya fairy tale dan gw terbunuh di dalamnya? kalo gw nemu celah ke dunia lain dan ga bisa balik, gmana dengan love story gw? haha..

tapi gw tetep penasaran apakah dunia paralel dan dunia lain itu ada..bukan dunia hantu, tapi dunia dongeng..begitulah„haaaaa…
Thursday, November 27, 2008 at 12:06pm

No comments: