Wednesday, March 03, 2010

Salah

gw takut salah.
gw takut orang pergi karena gw salah.
gw takut memastikan apakah gw salah atau tidak. takut saat tahu jawabannya semua udah terlanjur.

gw takut menjadi diri sendiri. gw tau itu salah.
gw tau saat gw melakukan kesalahan. gw tau gw emang sedang salah.
gw takut mengeluarkan dengan jujur apa yang ada di kepala gw karena gw tau yang ada di dalam kepala gw itu salah. kenapa gw tau itu pasti salah?

gw takut salah. gw ingin seseorang memberi gw petunjuk benar tanpa gw minta. lagi-lagi gw salah.

gw tau mengasihani diri sendiri itu tidak dianjurkan, apalagi untuk lama-lama.
tapi lagi-lagi, gw tau gw emang lagi salah.

gw banyak salah.
salah besar yang banyak.
salah kecil yang lebih banyak.

ga ada pembelaan.
ga ada usaha untuk membela diri sendiri.
ga ada niat meminta iba.

dilihat dari mana pun,
salah.





 Friday, November 28, 2008 at 3:32pm

No comments: