Wednesday, March 03, 2010

manja yang


gw. si manja yang ingin berdiri tapi menunggu uluran tangan orang, yang tentunya ga akan pernah datang. munafik. dalam hati sih berharap akan ada. suatu hari. nanti.

apa sih.

tahu tidak? saya trauma karena kesalahan yang saya buat sendiri. trauma kesalahan pertama belom hilang, kesalahan kedua sudah saya lakukan. tolol.

gw ga suka menjelek-jelekan diri sendiri. apalagi nyebar-nyebarin. seperti ini..hahahahahaha.

yah, fokus kembali.

jadi begini. sebenernya ini curhat, eh dari awal juga udah terbaca ya?haha..
apa sih.

bagaimana caranya menghentikan self-pity?
si manja yang sudah muak dengan self-pity nya.
ga bisa maju karenanya.
merasa itu semua pantas untuknya, dan memang.
dan lagi-lagi tanpa sadar, self-pity.

biar waktu yang menghapusnya??..ow, shut up!








Friday, November 28, 2008 at 4:13pm

1 comment: