Wednesday, October 31, 2012

affection control

aku tidak akan meminta maaf akan gaya menulisku yang tidak pandai berpuisi dan merangkai kata dengan puitis dan indah. aku lebih suka blak-blakan seperti ini. tidak menutupi atau mengganti kata agar terbaca bagus dan rapi.

banyak unek-unek yang ingin aku sampaikan dan tuangkan, tapi tidak bisa bila harus mengerahkan semua isi pikiran ku ke dia. karena i have to keep my cool. walaupun harga diriku bukan disini, tapi kalau aku sampaikan semua yang ada di kepala yang ada dia bakal cape dan muak, hahaha.
ya, aku memang jagonya dalam membuat orang jenuh dan muak dengan segala curahan afeksi ku.

...bener kan afeksi? affection? afeksi? atau aku hanya mengarang kata baru dengan sok tau? biarlah..

ribet ya, saat mulai care tapi tetep harus nge-rem supaya ga bikin eneg orang yg di-care-in.

hahahaha ngaco banget sih bahasa gw..

ya well, penyakit akut yang harus mulai dipaksa untuk belajar ngontrol. demi saya sendiri sih.

heuhh..

No comments: