Thursday, October 27, 2011

musibah kecil tapi ganggu

dua malem yang lalu aku mimpi pindah rumah.
masih di komplek yang sama, tapi rumahnya lebih kecil, tingkat dan agak aneh susunannya.
alasan pindahnya kalo ga salah sih karena musibah, tapi lupa juga.
yang pindah disitu ada mama, papa, kaka-kaka, bahkan pacarku juga muncul numpang mandi hahahaha.
anyways, pas bangun ga ngerasa itu mimpi pertanda atau apapun sih.

trus kemaren malem pas pulang ke kosan dari jauh aku lihat ko di depan kamarku bersih banget, ga kliatan ada keranjang baju kotor, sepatu yang aku taro di luar karena kotor juga ga kliatan. pas nyampe di depan kamar aku baru ngeh kalo barang-barangku seperti karpet, rak, seprei, semua ada di luar. aku pikir jangan-jangan aku diusir dari kosan? weleh..
trus aku ambil kunci kamar, dan pas mau buka gembok, aku sadar tnyata gemboknya dijebol paksa. pas aku buka pintu, kamar ku kosong. ga ada kasur, tapi meja dan rak dan lemari masih ada.
ow oww, ternyata hujan besar tadi siang benar-benar parah, bikin banjir satu kamar.
peralatan elektronik untungnya aku taro di atas meja, tapi terminal dan stopkontak kayanya sempet kerendem. huff.

untungnya udah mau pindah kosan sih. tapi tetep weeh -___-"

hmm trus kepikir soal si mimpi itu. pertanda gitu ya? haha.. bodor.

No comments: