Monday, July 18, 2011

bangunan

kita berada di suatu bangunan. bangunan berdinding putih dengan deretan lampu-lampu neon terang benderang. bangunan luas dengan tembok-tembok berliku seperti labirin.
kita semua berkumpul di dalam bangunan itu, menempati ruang-ruang di dalam nya. bukan kamar, karena tidak ada pintu di dalam bangunan itu. aku lupa ada jendela atau tidak. yang aku ingat ada beberapa lemari tersebar di beberapa ruangan.
saat itu malam hari dan di sekeliling bangunan adalah ilalang-ilalang tinggi dan pohon-pohon yang makin jauh semakin lebat dan menghutan.
ada alien di dalam hutan itu, dan orang-orang di dalam bangunan memiliki kembarang identik. kecuali aku yang tidak pernah keluar dari bangunan.
lalu satu persatu dari kalian menghilang. terseret ditarik masuk ke dalam tembok, mungkin menembusnya, aku tidak tahu. tapi kalian tidak khawatir karena yang ditarik masuk adalah duplikat kalian.

...

mimpiku hanya sampai situ.
aneh, serem, tapi datar.
aku bingung...

No comments: